Bengkulu

Hadiri Sosialisasi P4GN Tingkat SMP, Ketua DPRD Kota Bengkulu Dukung Penuh Upaya Pencegahan Bahaya Narkoba

Diterbitkan

-

Hadiri Sosialisasi P4GN Tingkat SMP, Ketua DPRD Kota Bengkulu Dukung Penuh Upaya Pencegahan Bahaya Narkoba

Memontum Bengkulu – Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto, bersama Wakil Wali (Wawali) Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi, Kepala BNN Kota Bengkulu, Wakapolres Bengkulu serta Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, menghadiri serta mengikuti kegiatan sosialisasi Pencegahan, Pemberantas, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) di tingkat SMP se-Kota Bengkulu, Senin (14/11/2022) tadi. Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Bengkulu, mengingatkan pada generasi muda, khususnya para pelajar Bengkulu, untuk menjauhi Narkoba.

Dengan menjauhi Narkoba, maka diharapkan masa depan pelajar atau generasi muda, kian tertata. Termasuk, bisa menggapai apa yang menjadi harapan dan masa depan atau yang dicita-citakan.

Baca juga :

“Ingat, bahaya Narkoba sangat luar biasa dampaknya. Karena, tidak hanya dapat merusak masa depan. Untuk itu, sebelum dampak Narkoba ini terjadi, maka jangan sekali-sekali mencobanya,” tegasnya

Ketua DPRD Kota Bengkulu dalam kesempatan itu juga menyampaikan apresiasinya, kepada BNN Kota dan Pemkot Bengkulu, dalam upaya melakukan pencegahan penyalahgunaan Narkoba, seperti kegiatan P4GN ini. Dengan kegiatan sosialisasi ini, diharapkan peserta kian sadar dan benar-benar menjauhi bahaya dari Narkoba.

Advertisement

“DPRD Kota Bengkulu dan Pemkot Bengkulu, mendukung penuh program BNN dalam pencegahan bahaya Narkoba dikalangan pelajar. Bahaya laten seperti Narkoba ini, memang harus diantisipasi sejak dini, karena saat ini tengah mengintai generasi muda,” ujar Politisi PAN. (bkl/sit/adv)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Harap izinkan iklan di situs kami

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda

Refresh Page
x
Lewat ke baris perkakas